Selasa, 16 Juni 2009

Nikmatnya martabak dingin sambil nonton bola

Habis pulang kerja saya pergi ke kota cirebon ambil uang buat bayar jaga malam sekalian transfer untuk kas proyek jatibarang.Mampir ke warnet dulu untuk cek email,habis itu pulang mampir mes satu lg di selatan buat nyerahin uang yg buat bayar jaga malam.Berhubung lapar saya mampir ke mes selatan sambil nonton tv. Belum selesai makan udah ditelpon orang mes satunya tempat saya jg tinggal disitu. Ndaru,kamu masih di cirebon?saya jawab,enggak,aku udah di mes. Mes mana?Mes Selatan,jawabku. Emang kenapa?... Beliin martabak dong,cepet,keburu tutup. Akhirnya saya beli martabak,pas nyampe udah tutup. Saya tanya yg jualan,masih ada gak mas?tinggal 3,ya udah beli semua ya, dikorting dong,khan udah tutup.Emang dikorting, tapi ternyata udah dingin.Ya udah aku beli aja soalnya tadi orang mes gak ngomong kalo dingin gimana. Pas nyampe di mes aku nomong,td udah tutup,tp tinggal itu yg ada & dingin,kecewa tp hanya beberapa detik habis juga.Wah,ini lapar apa kelaparan ya?Dingin tapi hbs juga,haha2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar