Selasa, 09 Juni 2009

Namaku Joshua

Kalo dalam perkenalan di awal saya menyebut joshua, itu bukan nama samaran saya walaupun pernah sekali buat menyamar tp orang jg percaya. kenapa? latar belakangnya sangat panjang.Yang jelas saya tidak pernah memperkenalkan diri dgn nama joshua.
Suatu kali saya menawarkan produk kepada bapak2 yg sedang makan di dekat jalan pajajaran Bandung tahun 1998.Bapak ini minta saya sabar dulu krn dia lg makan,pas menawarkan produk itu dan blablabla,bapak ini nanya,mas namanya joshua ya?saya jawab bukan,koq mirip joshua?Ada orang yg ngomong mas kayak joshua gak?saya lalu pikir2,kayaknya sih iya.Nah bener khan mas itu joshua.iya kali,hahaha,biar seneng bapak itu.akhirnya dia beli,kalo gak salah waktu itu gunting serbaguna.Suatu kali saya keliling di daerah sukabumibiasa,keliling door to door,ada orang kalo pas saya datang kesana sampai hafal memanggil saya joshua bukan di satu tempat,tapi ada di tiga tempat berbeda yg juga memanggil saya nama joshua.Qta lanjutkan lg lain kali latar belakang Namaku Joshua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar