Senin, 15 Juni 2009

Joshua = Sang Penghibur

Suatu kali saya sedang door to door ke kota garut,biasa sedang memasarkan produk.Di sebuah salon saya menawarkan,biasa ada yg mau ada yg enggak.Pemilik salonnya jg ngomong saya kayak joshua.disitu jg ada anak kecil waktu itu masih kelas 1 SD,sekarang mungkin udah SMP/SMA,Anak kescil itu jg manggil saya joshua.Di lain hari waktu ke garut lagi kebetulan melewati salon itu lg si anak kecil itu ngomong,eh joshua datang lagi.Bukan hanya di Bandung,Sukabumi,Garut,ada beberapa kota lg yg begitu jg.Ternyata orang2 memanggil saya Joshua, katanya cara ngomong saya kayak Joshua,penyanyi cilik itu lho yg terkenal lagunya "diobok-obok". Padahal saya ngomongnya biasa dan gak saya buat2. Kadang2 saya disuruh nyanyi diobok2. Akhirnya saya buat kesimpulan :
1. Nama Joshua penyanyi cilik itu seorang penghibur sejati, kedatangan saya ke calon konsumen
walaupun mereka tidak membeli bisa mebuat mereka terhibur dengan guyonan saya.
2. Jadilah diri sendiri,jangan dibuat2.
3. Kalo orang jadi sales jangan melulu pikirannya duit melulu,bisa stres nanti.
Itulah kesimpulan saya munkin ada yg nambahin dari cerita saya ini,saya ucapkan terima kasih.Saya bukan orang yg sempurna, masih banyak kelemahan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar